Si Istri Sampai Pingsan Gara Gara Tahu Suaminya Ngintip Anak Tetangga Mandi 2 Kali


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus pelecehan dan pencabulan di sejumlah daerah di Indonesia kini semakin marak. Modus yang dipakai pelaku pun beragam, mulai dengan cara lembut hingga ancaman agar korban mengindahkan permintaan untuk memenuhi hasratnya.

Tapi bukan hanya kasus di atas, kasus mengintip perempuan di kamar mandi atau toilet juga cukup marak terjadi. Seperti baru-baru ini dilaporkan seorang pria berinisial JW (38) mengintip anak tetanggannya, EP (27) yang sedang mandi di kamar mandi rumahnya di Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Melansir TribunnewsBogor.com, peristiwa ini terbongkar oleh korban sendiri, yang saat itu tanpa sengaja memergoki JW sedang mengintip dengan cara memanjat dinding kamar mandi.

EP sontak berteriak dan langsung menutup seluruh tubuhnya yang saat itu tanpa mengenakan sehelai kain pun.

Dia kemudian keluar kamar mandi dan mendatangi pelaku yang merupakan teman ayahnya tersebut. Mulanya, pelaku membantah telah mengintipnya, tapi karena diancam korban akan dipolisikan, pelaku akhirnya mengaku.

Saat diinterogasi oleh Bhabinkamtibmas Desa Tegal Rejo, Fajeri Arianto, pelaku bahkan mengungkapkan fakta yang lebih mencengangkan, hingga membuat istri jatuhnya pingsan.

Dimana aksi itu sudah ia lakukan sebanyak dua kali.

Kasus ini akhirnya berujung damai, meski korban awalnya tetap ingin menempuh jalur hukum.

via: tribunnews.com

“Namun syukurnya kedua belah pihak setelah dilakukan mediasi tidak membawa peristiwa tersebut ke jalur hukum dan memilih untuk saling memaafkan,” kata Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono.

More From: Berita Menarik