Warga Indramayu Heboh Gara Gara Temukan Jenazah Bayi di Tumpukan Sampah, Mukanya Terlihat Hancur


via: grid.id

Palingseru.com – Lagi dan lagi, kasus pembuangan bayi yang diduga hasil hubungan gelap terjadi di Tanah Air.

Kali ini, warga Desa Karanganar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, yang dihebohkan atas insiden penemuan bayi.

Namun bayi yang ditemukan saat itu sudah dalam kondisi tak bernyawa, bahkan mengenaskan.

Melansir Grid.ID, jasad bayi berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Taswin, ketika dirinya hendak membuang sampah di TPS sekitar TK Miftahul Ulum, pada Selasa (8/10/2019) pagi.

Saat itu, Taswin melihat sebuah kantong plastik berwarna putih yang tampak mencurigakan. Karena penasaran, dia lantas mengambil dan membuka kantong plastik itu.

Alangkah terkejutnya Taswin saat melihat jasad bayi perempuan di dalam kantong itu. Apalagi, muka sang bayi telah hancur tak berbentuk.

Penemuan jasad bayi ini segera ia laporkan ke pihak berwajib, dan jasadnya kini telah dibawa ke RSUD Indramayu untuk diperiksa.

“Diduga bayi ini merupakan hasil kumpul kebo dan langsung dibuang orangtuanya,” kata Koordinator Lapangan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Indramayu, Waminuddin.

Sementara itu, Yuli, bidan setempat yang turut memeriksa jasad bayi mengatakan jika bayi itu lahir premature di usia 7 bulan dan diperkirakan baru dilahirkan pada Senin (7/10/2019) sore.

More From: Berita Menarik