Marah gara gara tahu tagihan rumah sakit mahal, pria ini tega siksa anjing peliharaannya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kekerasan terhadap hewan nyatanya cukup marak terjadi. Hal ini didorong oleh berbagai faktor, seperti ketidakberdayaan hewan serta tidak adanya sanksi hukum. Hewan-hewan yang menjadi korban kekerasan manusia di sini pun bukan hanya hewan-hewan liar, tapi juga hewan peliharaan sendiri.

Seperti dilansir Tribunnews.com, seorang pria di Anhui, Tiongkok, menyiksa anjing peliharaannya karena tagihan perawatan rumah sakit mahal. Anjing peliharaannya terpaksa menginap di rumah sakit hewan selama empat hari karena mengalami sakit jantung. Selama itu, biaya perawatan telah mencapai 600 yuan atau sekitar Rp 1,2 juta.

Awalnya pria itu bersedia membayar, namun ketika dokter menyampaikan anjing peliharaannya membutuhkan perawatan tambahan yang memakan biaya sekitar 300 yuan atau Rp 595 ribu, pria itu langsung naik pitam.

Dia menolak membayar dan bersikeras membawa pulang anjingnya. Tidak cukup sampai di situ, pria itu membanting anjing kesayangan putrinya itu.

via: tribunnews.com

Anjing malang berwarna hitam itu memang bukan hewan peliharaan si pria kasar itu, melainkan milik putrinya. Putrinya merengek kepadanya untuk dibelikan anjing itu. Karenanya, begitu anjing tersebut mengalami masalah kesehatan dan harus mengeluarkan biaya mahal, pria itu langsung naik pitam dan kemudian melampiaskan ke anjing malang itu.

Beruntung, nyawa anjing itu masih bisa terselamatkan dan kini kondisinya sudah stabil setelah dirawat di rumah sakit hewan yang sama oleh dokter yang kasihan kepadanya.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik