Modus Cari Jangkrik dan Modal Uang Rp 10.000 Kakek 67 Tahun ini Sukses 2 Kali Perkosa Bocah SD


via: kompas.com

Palingseru.com – Bukannya semakin mendekatkan diri ke kepada Sang Pencipta di usianya yang semakin tua, seorang kakek di Songgom, Brebes, Jawa Tengah ini malah melakukan perbuatan dosa yang tentunya murka di mata Tuhan.

Dia telah memperkosa perempuan yang bahkan masih anak-anak dan baru berusia 8 tahun.

Dalam aksi bejatnya ini, diungkapkan Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, pelaku, Warno (67) menggunakan modus dengan mengajak korban ke sawah untuk mencari jangkrik.

“Modusnya pelaku membujuk korban diajak mencari jangkrik dan dikasih uang Rp 10.000. Selanjutnya, pelaku menyetubuhi korban,” terang Kapolres.

Saat hari kejadian, seperti dilansir Kompas.com, Rabu (2/10/2019), korban yang masih duduk di bangku kelas 2 SD baru pulang sekolah dan sedang membeli jajanan di warung tak jauh dari rumah pelaku.

Setelahnya, korban mampir ke rumah pelaku. Di sinilah, pelaku mengajak korban dan langsung diiyakan oleh korban.

Tindakan pencabulan yang dilayangkan ke korban pun tidak hanya sekali, tetapi dua kali. Yakni di sebuah kebun kosong dan di sawah saat mencari jangkrik.

Kejadian ini kemudian diceritakan oleh korban kepada ibunya yang saat itu curiga sang anak mendapatkan uang Rp 10.000.

Sang ibu jelas berang mendengar pengakuan anaknya. Dia pun segera melapor ke polisi.

Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara, sesuai Pasal 81 UU RI No. 17 tahun 2016 tentang Perpu No.1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

More From: Berita Menarik