Ibu Ini Menangis Histeris di Puskesmas Sambil Gendong Bayinya yang Meninggal Akibat Tersetrum Listrik di Rumahnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu menangis histeris sambil menggoyang-goyangkan tubuh anak bayinya yang sudah meninggal dunia di Puskesmas viral di media sosial.

Video itu memancing perhatian dan membuat para viewers sedih serta iba.

Diketahui, anak bayinya meninggal karena tersetrum listrik bertegangan tinggi di salah satu rumah kontrakan milik orangtuanya, di Blok Roma RT 06/RW 02 Desa Bulak Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

“Korban kesetrum aliran listrik di rumah milik saudara Sugianto atau rumah kontrakan milik orangtua korban atas nama Madyani,” terang Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris MY Marzuki.

Lebih jelas, melansir Tribunnews.com, sang bayi yang bernama Arfan (10 bulan) itu tersetrum listrik karena memegang kabel mesin pembuat roti yang sudah terkelupas dan masih dalam keadaan tercolok.

“Orangtua korban mendengar anaknya jatuh dan kesetrum langsung berteriak dan menangis lalu dibawa ke Puskesmas Jatibarang,” lanjut Kapolres.

Tangis ibu korban, Madyani, pun semakin pecah saat tim medis menyatakan anaknya sudah meninggal dunia.

Terlihat jelas Madyani berusaha membangunkan anaknya yang telah tiada dengan menggoyang-goyangkan tubuh mungil bayi tersebut.

Sambil menangis, Madyani juga tak berhenti berkata, “Arfan bangun nak.”

Ya, tidak ada satu orangtua pun yang siap ditinggal pergi oleh anaknya, yang merupakan pemberian Tuhan ini.

Namun jika takdir sudah berkata lain, maka yang harus dilakukan mengikhlaskannya. Madyani pun akhirnya telah mengikhlaskan kepergian sang anak, dan telah memakamkannya di Kabupaten Kuningan.

“Orangtua korban menerima dan membuat pernyataan atas kejadian ini merupakan musibah,” tutur Kapolres.

More From: Berita Menarik