Ammar Zoni: Seharusnya Saya Ambil Keputusan untuk Selamatkan Satu Bayi


via: uzone.id

Palingseru.com – Tidak hanya merasakan kesedihan yang begitu mendalam, Ammar Zoni rupanya juga dirundung rasa penyesalan atas tindakan salah yang ia ambil di waktu istrinya ditangani pihak rumah sakit.

Ammar yang saat itu menemani istrinya ke RS Medistra hingga harus dirujuk ke RSAB Harapan Kita, menyayangkan dirinya yang saat itu tidak bisa mengambil keputusan tepat disaat istrinya, Irish Bella sudah mengalami pendarahan.

“Kami berdua kan belum tahu apa-apa soal kehamilan, dan pas dirujuk ke Harapan Kita, dibilang sudah terlambat. Jadi emang dari awal aku enggak percaya saat Irish dibilang baik-baik aja, padahal badannya bengkak. Pas dicek, ada pendarahan.

“Salahnya saya saat itu, saya harusnya bisa ambil keputusan, selamatkan satu bayi saja. Tapi Allah punya rencana lain. Di Harapan Kita pun tim dokter masih berusaha menyelamatkan. Dokter bilang yang dialami Irish ini penyakit langka, TTTS atau Twin to Twin Transfusion Syndrome,” tutur Amar, dilansir today.line.me.

Meski begitu, baik Ammar dan Irish telah mengikhlaskan kepergian kedua bayi kembar mereka yang diberi nama Ayura dan Ayuna tersebut.

Mereka sadar jika ini sudah menjadi ketentuan Sang Maha Kuasa.

Meskipun kenyataannya, Ammar tak bisa menahan tangisnya bahkan hingga harus jatuh pingsan.

Tapi hal berbeda justru terjadi pada Irish. Dia lebih kuat dari Ammar, dan masih bisa melempar senyuman manisnya ke orang-orang yang menjenguknya sewaktu dirawat di rumah sakit pasca peristiwa itu.

“Dia bisa menahan untuk tidak menangis saat tahu anak kami meninggal. Saya pingsan, saya lihat anak saya, sudah jadi bayi, perkembangan tubuhnya sudah berkembang,” ucap Ammar dengan mata berkaca-kaca.

More From: Seleb