Gara-gara Rebutan Cowok, Pipi Gadis Ini Terluka Permanen Karena Digigit Temannya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sepertinya, insiden rebutan cowok  di kalangan muda-mudi sedang marak-maraknya terjadi belakangan ini. Dan yang disayangkan, kejadian ini diwarnai kekerasan hingga memakan korban. Bahkan wanita yang jadi korban kali ini sampai mengalami luka permanen.

Adalah Kyra Strachan, 18 tahun. Gadis cantik ini mendapat serangan dari seorang wanita saat tengah berada di tempat hiburan Aura, di Dundee, Skotlandia.

Saat hari kejadian, Kyra tengah asyik melakukan dansa di kelab malam, dan tiba-tiba dia diserang dari belakang, ditarik ke tanah dan kepalanya dibentur ke lantai sebanyak beberapa kali, melansir TribunStyle.com.

Tak cukup sampai di situ, sang wanita yang menyerangnya juga mencekiknya dari belakang dan kemudian melakukan aksi sadis dengan menggigit pipi kanannya.

Penyerangan itu baru selesai setelah staf kelab malam datang ke lokasi kejadian dan mengamankan si ‘penyerang’ tersebut.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Ninewell, dan mendapatkan delapan jahitan atas luka yang dideritanya.

Tapi sayang, luka di pipi Kyra terlalu parah hingga dipastikan oleh dokter akan menjadi luka permanen yang dapat merusak citra menawan wajahnya.

Sementara wanita yang menyerang Kyra ternyata adalah temannya.

Wanita bernama Danielle Gaffar, 19 tahun itu tega menganiaya Kyra karena seorang pria.

Danielle kini telah mendekam di sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah mengakibatkan korban cedera parah hingga cacat.

More From: Berita Menarik