Seperti ini Potret Putra-Putri Wiranto, Taat Agama, Bercadar dan Berjanggut. Tak Disangka Banget ya!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Atas peristiwa mengerikan yang menimpanya, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan HAM (Menko Polhukam) Wiranto kini jadi sorotan dan hangat diperbincangkan.

Bagaimana tidak, dirinya hampir saja kehilangan nyawanya akibat aksi penusukan yang dilakukan pasangan suami istri, yang disebut terpapar radikal ISIS.

Wiranto kini masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD).

Namun terlepas dari insiden yang menimpanya, publik kini dibuat takjub dengan profil keluarga Menko Polhukam yang selama ini luput dari awak media.

Ya, tanpa disangka, putra dan putri Wiranto merupakan sosok yang religius dan taat beribadah.

Mereka bahkan berpenampilan tertutup dengan busana muslim, serban dan mengenakan cadar lengkap dengan burkah penutup mata.

Tidak hanya putra-putrinya, cucu-cucu Wiranto juga kompak mengenakan busana muslim.

Hal ini terlihat dalam potret mereka yang tengah berkumpul bersama di pusara makam anak dari putri sulung Wiranto, Amalia Sianti, yakni Al Fatih yang meninggal pada 2018.

via: tribunnews.com
via: tribunnews.com

Selain ditinggal pergi cucunya, Wiranto dan istrinya Rugaiya Usman juga kehilangan putra bungsu mereka, yang bernama Zainal Nur Rizki.

via: tribunnews.com

Zainal yang tampil dengan busana muslim dan berjanggut ini wafat di usia yang masih muda, 23 tahun.

Tak jauh berbeda dari sang ayah, almarhum Zainal juga memiliki catatan pendidikan yang gemilang.

Ia pernah kuliah di UGM jurusan Hukum Internasional, menempuh pendidikan tinggi ilmu Islam di Johannesburg, Afrika Selatan, serta menghafal Alquran, demikian melansir TribunJabar.com.

More From: Berita Menarik