Berjuang Cari Nafkah, Driver Ojek Online ini Malah Kena Tipu Rp 600 Ribu Oleh Konsumennya, Kisahnya Bikin Sedih


via: brilio.net

Palingseru.com – Kasus penipuan yang dialami oleh para driver ojek online kini terus meningkat dengan seiring berjalannya waktu.

Mereka kerap mendapat orderan fiktif dari oknum tak bertanggungjawab.

Nominal kerugian yang harus ditanggung para driver ojek online pun main-main, mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Sementara untuk kisah driver ojol berikut ini, dia mengalami kerugian senilai Rp 663 ribu yang merupakan pesanan burger dari restoran cepat saji.

Kisah pilu ini pertama kali dibagikan oleh akun @CB97enthus di Twitter, Rabu (9/10/2019).

Dia menjelaskan kalau sang driver itu merupakan ayah dari rekan kerjanya.

Saat mendapat orderan makanan, ayah rekan kerjanya itu tidak menaruh curiga apapun, sehingga dia dengan cepat dan semangat membeli burger-burger pesanan tersebut.

Namun saat ingin mengantar ke alamat pemesan, driver malang itu tak kunjung menemukan alamatnya hingga akhirnya menyerah dan menyadari kalau baru saja kena tipu.

Sang driver pun langsung terduduk lesu, memikirkan bagaimana mendapatkan uang gantinya, sementara dia sangat membutuhkan penghasilan untuk menafkahi keluarga.

Tapi beruntung, berkat kekuatan media sosial, sang driver telah mendapat uang ganti dari perusahaannya dan sudah mulai narik kembali seperti biasanya, dilansir Brilio.net.

More From: Berita Menarik