Ini Sosok Istri Anggota TNI yang Nyinyir Penusukan Wiranto serta Doakan Wiranto Cepat Mati


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Peristiwa penusukan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto, kini terus menjadi sorotan dan hangat diperbincangkan, baik di media online maupun media sosial.

Ya, seketika kasus yang menimpa mantan Jenderal TNI (Purn) itu dibanjiri komentar dari publik. Tapi sayangnya, dari sekian banyak komentar, ada beberapa diantaranya yang dinilai tidak etis.

Satu diantaranya komentar dari pengguna Facebook berinisial FS.

Dia mengunggah komentar yang mengandung fitnah, tidak sopan dan penuh kebencian kepada Wiranto. FS bahkan juga menyebarkan opini negatif, yang menyebut jika kasus itu bagian drama dari Wiranto untuk mengalihkan isu jelang pelantikan presiden.

via: tribunnews.com

Sontak, komentarnya itu viral dan kini menjadi boomerang. Ya, FS kini jadi harus berurusan dengan hukum setelah dilaporkan ke Polres Sidoarjo.

Tidak hanya itu. Dia juga harus menerima kenyataan pahit lain mengenai jabatan sang suami yang harus dicabut.

Seperti dilansir Tribunnews.com, suami FS, Peltu YNS, merupakan anggota TNI Angkatan Udara (AU) yang ditugaskan di Satpomau Lanud Muljono Surabaya. Dan kini jabatannya dicopot dan ditahan dalam rangka penyidikan oleh Pomau karena melanggar UU Nomor 25 Tahun 2014 tentang Hukum Disiplin Militer.

Untuk diketahui, dalam urusan politik, posisi prajurit TNI AU dan keluarga besar tentara (KBT) harus bersikap netral, tidak menyampaikan opini terlebih di media sosial, sehingga tidak mengarah ke pendiskreditan pemerintah maupun simbol-simbol negara.

Namun bak peribahasa, nasi telah menjadi bubur. Semuanya sudah terjadi, dan menyesali perbuatan pun sudah tiada guna. Karenanya, berpikir sebelum bertindak.

More From: Berita Menarik