Disewa Pria Hidung Belang Asal Timur Tengah, Seperti ini Pengakuan Waria Cipanas: ‘disuruh joget-joget dulu’


via: grid.pop.id

Palingseru.com – Aparat kepolisian kini kembali berhasil membongkar praktik prostitusi di wilayah hukumnya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Bisnis esek-esek yang dibongkar Polres Cianjur bahkan merupakan bisnis protitusi internasional dengan menyasar warga negara asing (WNA) asal Timur Tengah yang sedang menginap di vila kawasan Kota Bunga, Cipanas.

Sejumlah PSK pun diamankan dalam operasi razia ini. Tidak hanya PSK, ladyboy alias waria juga turut diamankan oleh polisi.

Ya, ternyata peminat jasa pelayanan yang ditawarkan oleh ladyboy juga tinggi. Tarif yang mereka dapatkan pun tak jauh berbeda dengan PSK.

Seperti dilansir grid.pop.id, untuk sekali pemesanan, mereka akan mendapatkan bayaran sebesar Rp 400 ribu dari WNA Timur Tengah. Tarif itu bahkan hanya untuk hiburan mata, yakni menari sampai bugil.

Menurut salah seorang ladyboy, menari sampai bugil merupakan salah satu kebiasaan pria hidung belang saat hendak menyewa jasa mereka.

“Ya paling disuruh joget-joget dulu,” ucapnya di Mapolres Cianjur, Selasa (8/10/2019).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, terungkapnya kasus prostitusi ini merupakan ‘buah’ dari pengintaian anggota dari Satreskrim Polres Cianjur.

Saat dilakukan pengintaian, petugas mendapati beberapa mobil yang berkeliling di sekitar vila Kota Bunga Cipanas.

“Kami melakukan pengintaian dan penyergapan. Setelah kami sergap didapati beberapa tersangka yang mempunyai tugas berbeda-beda,” kata Kapolres.

Adapun tugas masing-masing para tersangka, yakni dari mulai melakukan nego dengan WNA, sebagai sopir, hingga koordinator para wanita dan waria penjaja seks.

More From: Berita Menarik