Gisella Anastasia Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Gempi Minta Tidur Bareng Mama dan Papa


via: today.line.me

Palingseru.com – Menjalani hari dengan status baru sebagai seorang janda tentu tidak mudah dilalui bagi semua orang, termasuk Gisella Anastasia.

Sebab, akhir perjalanan biduk rumah tangganya bersama Gading Marten bisa berdampak ke putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Ya, meski keduanya telah berusaha memberikan yang terbaik untuk Gempi, namun masih ada banyak kekhawatiran di hati Gisel.

Terlebih sang anak yang masih belum memahami arti perpisahan kedua orangtuanya, sehingga tak jarang sang anak menyampaikan keinginan-keinginan untuk berkumpul bersama seperti saat kedua orangtuanya masih bersatu.

Seperti apa yang disampaikan oleh Gisel dalam video di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Gisel menceritakan jika putrinya pernah mengutarakan keinginannya untuk tidur bersama kedua orangtuanya saat melakukan video call dengan Gading Marten.

“Pas kemarin bapaknya syuting, itu dia nanya, ‘ayo ya udah Papa nanti pulang syuting libur main ke sini ya, nanti kita bobo bareng ya’. Ternyata dia tetap enggak ngerti. ‘Bobo sama aku sama Mama ya’. Bapaknya diam, aku juga diam, di video call semua diam,” cerita Gisel sambil menangis, dilansir today.line.me.

“Sebagai ibu, dengar anak ngomong kayak gitu, hancur sekali hati aku,” timpal Gisel berderai air mata.

More From: Seleb