Ditinggalkan Perempuan Terdekat dalam Hidupnya, Ammar Zoni: Mama, Adik, Sekarang Anak yang Meninggal


via: today.line.me

Palingseru.com – Sisi macho dan sifat tegar sebagai seorang lelaki yang ada di dalam diri Ammar Zoni seketika luntur tatkala menceritakan kesedihannya yang ditinggal pergi selama-lamanya oleh kedua bayi kembarnya.

Ya, saat jumpa pers di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/2019), Ammar tak henti-henti mengusap matanya, karena terus menangis saat harus menceritakan pengalaman pahitnya tersebut.

Air matanya bahkan semakin pecah ketika menceritakan kepiluannya yang ditinggal pergi oleh orang tercinta secara berturut-turut.

“Saya sudah ditinggalkan mama saya, adik saya meninggal di umur saya lima tahun, dan sekarang anak saya meninggal. Banyak yang meninggalkan saya selama ini dan itu perempuan semua,” katanya terisak, dilansir today.line.me.

Hal berbeda justru terlihat pada Irish.

Irish tampak lebih tegar, meski sesekali air matanya juga ikut tumpah.

Kedua bayi kembar Ammar dan Irish sendiri meninggal di dalam kandungan pada Minggu (6/10/2019) setelah Irish mengalami pendarahan.

Berbagai cara telah ditempuh untuk menyelamatkan kedua bayi kembar mereka, termasuk melakukan operasi untuk membagi dua plasenta agar bayi mereka mendapat makanan yang sama banyaknya.

“Kita upayakan dari dokter Gatot untuk endoskopi, ibaratnya piring dipotek dengan harapan dikasih makan setengah-setengah. Istilahnya seperti dipotek piring jadi dua untuk makan masing-masing,” kata Ammar.

Namun ternyata upaya itu tidak berhasil, lantaran terjadi hipertensi yang mengakibatkan plasentanya robek.

“Terjadi hipertensi, tekanan darah tinggi preklamisa, yang mengakibatkan plasenta sobek, baby-nya keluar dari plasenta dan tidak mendapat oksigen,” terang Ammar.

Hingga saat ini, baik Ammar dan Irish mengaku masih tengah berusaha untuk mengikhlaskan kepergian kedua bayi kembar mereka.

“Ya memang yang harus kita lakukan adalah ikhlas.

Tapi untuk ikhlas itu yang berat, kalau ikhlas itu mudah ya semua orang bisa ikhlas, tapi kami sedang berusaha,” tuturnya.

More From: Seleb