Aksinya Banjir Pujian, Nikita Mirzani Kunjungi dan Hibur Anak Korban Gempa di Maluku


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Di tengah citra buruk yang melekat pada dirinya, sebagai artis kontroversi dan sosok vulgar, nyatanya Nikita Mirzani merupakan seseorang yang perduli terhadap sesama, terutama pada kalangan yang membutuhkan.

Ya, ini pun kembali menunjukkan kepada khalayak bahwa penilaian mata (apa yang dilihat) tidak sepenuhnya benar. Dan sudah saatnya, kita tidak menilai seseorang dari luar. Karena ini bersifat tidak adil, sepihak, dan terlalu cepat menarik kesimpulan.

Di samping itu, kita tak akan pernah tahu isi hati seseorang. Seperti itulah pula gambaran untuk artis Nikita Mirzani. Sudah bukan rahasia umum jika ibu tiga anak ini mendapat pandangan jelek di mata publik.

Tapi siapa sangka, sosok yang kerap dicap buruk ini memiliki jiwa sosial yang begitu tinggi.

Pada Sabtu, 12 Oktober 2019 lalu, Niki, sapaan akrabnya, bersama kakak angkatnya Fitri Salhuteru dan rekan-rekan lainnya mengunjungi lokasi pengungsi korban gempa di Waai dan Tulehu Maluku Tengah, melansir TribunTernate.com.

Tidak hanya sekedar memperlihatkan wajah, Niki bersama rombongannya turut memberi bantuan kepada para korban gempa, baik itu bantuan materil maupun bantuan logistik untuk kebutuhan Trauma Healing bagi anak-anak korban gempa.

Tindakan mulia Nikita Mirzani ini spontan tuai pujian dari khalayak netizen. Bahkan tak sedikit warganet asal Maluku menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Nikita Mirzani, melalui Direct Message (DM), yang di-repost oleh Nikita Mirzani melalui Insta Story-nya seperti yang terlihat di bawah ini;

via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com

More From: Seleb