Pergoki Istrinya Selingkuh Dengan Pria Bermobil, Tukang Becak ini Ngamuk Sampai Sesak Napas


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Inilah kejadian yang sempat menghebohkan pengguna jalan di Ulee Lheue, Aceh.

Dalam video viral unggahan akun @nenk_update di Instagram, terlihat seorang pria berjaket dan bertopi mengamuk ke seorang pengemudi mobil, yang kemudian berusaha dilerai oleh salah seorang wanita berbaju oranye.

Usut punya usut, pria bertopi yang disebut berprofesi sebagai tukang becak itu melabrak istrinya yang kedapatan ingin pergi dengan seorang pria lain yang mengendarai mobil hitam.

Sebagai seorang suami, tukang becak itu jelas emosi, mengetahui pasangan sahnya ingin pergi dengan lelaki lain.

Marahnya pun kian memuncak hingga akhirnya membuat ia kehilangan kendali, sampai sesak napas.

via: tribunnews.com

“Seorang abang becak memergoki istrinya pergi dengan mobil bersama laki-laki lain. Abang becaknya sampai sesak nafas karena gak kuasa menahan emosi dengan apa yang dilihatnya. Sementara sang istri berusaha melerai agar tidak terjadi kekerasan pada laki-laki tersebut,” demikian tulis akun @nenk_update di kolom keterangan.

Tak diketahui bagaimana akhir dari kejadian itu. Namun banyak warganet yang turut menyayangkan tindakan warga sekitar, yang hanya menjadikan kejadian itu sebagai tontonan, bukan segera menolong atau melerai.

“Kenapa pada ngeliatin sih, kok nggak dibantuin,” kata akun @aniisshaaa.

Sementara itu, seorang netizen lain dengan nama akun @billy_nikmir_fans mengungkapkan jika istri tukang becak meminta cerai kepada suaminya.

“Yang nggak tahu bahasa Aceh, jadi ibu-ibu itu bilang ‘kita juga mau cerai’,” melansir TribunPalu.com.

More From: Berita Menarik