Akibat Kecanduan Main Hape, Pria ini Tidur Dengan Tangan Seolah Sedang Memegang Hapenya


via: today.line.me

Palingseru.com – Faktanya, tidak hanya narkoba yang bikin candu, handphone pun juga demikian. Malah, kecanduan yang ditimbulkan tak kalah jauh parahnya. Apalagi kecanduan handphone karena sering bermain game online.

Bahkan dalam beberapa kasus beberapa waktu lalu, lima orang pemuda di Kabupaten Jember, Jawa Timur, sampai harus dilarikan ke rumah sakit jiwa dr. Soebandi karena mengalami perubahan sikap dan perilaku menjadi kasar, serta mudah marah akibat keracunan game yang sedang booming.

Nah baru-baru ini, sebuah video viral unggahan akun Twitter @Ezzudinesa juga memperlihatkan seorang pemuda yang terkena dampak kecanduan ponsel.

Meski sedang tidur lelap, pria yang tak diketahui namanya itu menggerak-gerakkan kedua tangannya seolah sedang bermain ponsel dan mengetik pesan.

“Kepada siapa dia mengirim WhatsApp dalam mimpinya?” tulis akun @Ezzudinesa dalam keterangan.

Teman-teman pemuda itu yang ikut terheran dengan tingkahnya bahkan mencoba menaruh ponsel di tangannya, berharap bisa mengetahui apa yang diketik oleh temannya itu.

Tetapi, seperti dilansir today.line.me, upaya mereka gagal, dan videonya kini menjadi viral di media sosial, dengan disaksikan ribuan pengguna Twitter.


Like it? Share with your friends!