Pernikahan Pasangan Ini Mendadak Jadi Bubar karena Suami Sah Mempelai Wanita Datang


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hari bahagia sudah di depan mata dan keluarga sudah berkumpul, calon pasangan pengantin di Deli Serdang, Sumatera Utara, malah batal bersatu. Terjadinya pembatalan pernikahan ini bukan karena suatu insiden tak sengaja, tetapi karena ulah sang calon pengantin wanita yang diam-diam menyembunyikan status aslinya.

Ya, selama menjalin hubungan, sang wanita yang bernama Rina boru Nasution (26) mengaku kepada pasangannya, Toni Sihombing (25), bahwa dirinya seorang janda dan suaminya telah tiada.

Namun nyatanya, dia masih terikat dengan suami lamanya, bahkan dia juga memiliki tiga anak yang tinggal bersama ayahnya di Pematangsiantar.

Akibat kebohongannya itu, Rina lantas mendapat balasan di hari bahagianya. Saat hendak melakukan pemberkatan nikah di Gereja HKBP Delitua, Jalan Besar Biru-biru pada Selasa (15/10/2019) kemarin, suami sahnya datang, dan pemberkatan langsung dibatalkan oleh sang pendeta.

Tak cukup sampai di situ, keluarga Toni Sihombing yang berang langsung menarik Rina keluar gereja dan membuka paksa cincin emas tanda cinta mereka.

Dilansir TribunJabar.com, aparat kepolisian pun turun tangan dalam kejadian ini. Mendapat laporan adanya kehebohan di lokasi kejadian, Panit I Reskrim Ipda Bambang Wahid SH, Iptu AT Pakpahan SH, dan Ipda Koster Aritonang SH Panit II Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi untuk mengamankan situasi yang sudah mulai tak kondusif.

Rina kemudian digelandang ke Polsek Delitua dan dipertemukan dengan suami sahnya.

More From: Berita Menarik