Sempat Viral Bayi Tewas Karena Tersetrum Charger, Polisi Ungkap Faktanya Ternyata Bukan Karena Charger Ponsel


via: today.line.me

Palingseru.com – Video viral beberapa waktu lalu yang memperlihatkan seorang ibu menangis histeris sambil menggendong bayinya yang sudah tiada karena disebut tersetrum charger ponsel kini menguak fakta baru.

Setelah videonya mencuat dan jadi pemberitaan di media online dan media sosial, akhirnya terungkap fakta kematian sang bayi yang sebenarnya.

Fakta tersebut disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Yoris MY Marzuki.

“Setelah ditelusuri bukan karena charger ponsel tapi karena tersengat aliran listrik dari kabel mesin roti,” kata Kapolres.

Seperti dilansir today.line.me, peristiwa nahas itu berlangsung di salah satu rumah penghuni kontrakan milik orangtuanya, Madyani dan Andarwati, di Blok Roma, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu pada 8 Oktober 2019.

Saat itu, bayi bernama Arfan, 10 bulan, itu jauh dari pengawasan kedua orangtuanya. Karena inilah, sang anak jadi leluasa bergerak sampai akhirnya memegang kabel mesin pembuat roti yang sudah terkelupas dan akhirnya tersengat listrik.

“Orangtua korban mendengar anaknya jatuh dan kesetrum langsung berteriak dan menangis lalu dibawa ke Puskesmas Jatibarang Kabupaten Indramayu,” kata Kapolres.

Namun sayang, setibanya di Puskesmas, Arfan sudah meninggal dunia.

Tangisan sang ibu pun seketika pecah. Sambil berderai air mata, sang ibu berusaha menggoyang-goyangkan tubuh anaknya, berharap sang anak kembali hidup.

“Orangtua korban menerima ikhlas dan membuat pernyataan atas kejadian ini merupakan musibah. Korban kemudian dimakamkan di Kabupaten Kuningan,” ungkap Kapolres.

More From: Berita Menarik