Parah! Di Depok Marak Pria Pamer Kelamin di Depan Cewek Padahal di Tempat Umum


via: depok24jam.com

Palingseru.com – Pelecehan seksual berupa memamerkan kelamin kepada kaum perempuan dilaporkan tengah marak terjadi di Kota Depok, Jawa Barat.

Bahkan dalam waktu dua bulan terakhir, sudah ada tiga wanita yang menjadi korban pelecehan seksual ini.

Melansir Vivanews.com, korban pertama adalah seorang mahasiswi. Peristiwa terjadi pada Senin (30/9/2019), ketika korban tengah berada di kawasan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok. Saat itu, korban yang tengah melintas di salah satu gang sepi tiba-tiba dihampiri seorang pengendara motor pria, yang menanyakan alamat di kawasan Jalan Margonda, Depok.

Tak lama setelahnya, pria itu mendekat dan kemudian mengeluarkan kemaluan sambil menarik paksa korban.

“Korban berusaha mengelak akhirnya bisa lepas, tapi sempat dikejar namun berhasil lolos. Kejadiannya di gang, di tempat sepi, pagi-pagi,” kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Depok, Iptu Isa Fajar.

Setelahnya, korban pelecahan menyasar pada seorang wanita yang sedang berjalan kaki di Jalan Juanda, Depok, pada Rabu (16/10/2019) lalu.

Tak jauh berbeda dengan kejadian di atas, wanita yang tak disebutkan namanya itu juga dihampiri seorang pengendara motor pria yang menggunakan motor matic warna merah. Pria itu lalu mengeluarkan kemaluannya dari dalam celana.

Dan kejadian terakhir terjadi pada Kamis, 17 Oktober 2019 kemarin. Adalah seorang kakek tua yang memperlihatkan kemaluannya pada seorang penumpang wanita di dalam angkutan kota. Korban yang ketakutan memilih turun dan kabur.

Terkait peristiwa pelecehan tersebut, Iptu Isa Fajar mengatakan bahwa aparat kepolisian setempat akan segera mendalami dan mengembangkan kasus tersebut agar kasus pelecehan yang telah membuat resah kaum hawa di Kota Depok ini tidak ada lagi.

“Yang jelas kasusnya akan terus kami kembangkan,” tandasnya.

More From: Berita Menarik