Akibat Ditampar Kakaknya di Pinggir Jalan, Wanita ini Terperosok di Kolong Mobil yang Lewat


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Video detik-detik yang menangkap aksi kekerasan seorang kakak terhadap adik kandungnya kini kembali mencuat di media sosial.

Tapi jika sebelumnya datang dari tanah air, khususnya di Kabupaten Dairi, Medan, Sumatera Utara. Kali ini terjadi di kota Tongren, Guizhou, China, 6 Oktober 2019 lalu.

Dan yang menyayat hati, sosok yang jadi korban kekerasan saudaranya ini adalah balita berusia 2 tahun, seperti dilansir Tribunnews.com.

Seperti yang terlihat pada rekaman CCTV jalan raya setempat, awalnya kakak beradik ini berjalan di pinggir jalan.

Sang kakak jalan lebih duluan, sedangkan adiknya yang tertatih-tatih di belakang berusaha mengejar kakaknya yang sudah jauh darinya. Melihat adiknya ketinggalan, sang kakak sempat menunggu adik laki-lakinya.

Tapi, setelah itu ia berjalan kembali meninggalkan adiknya, tanpa menggandeng tangannya.

via: tribunnews.com

Hingga puncaknya, si kakak yang diduga tengah marah itu melayangkan ‘tamparan’ ke bocah malang itu sampai membuatnya terhuyung-huyung ke tengah jalan.

Nahas, di saat bersamaan, sebuah mobil berwarna merah bata sedang melintas di dekat balita malang tersebut, sehingga si bocah terperosok masuk ke bawah mobil.

Kakak si bocah yang panik dan ketakutan pun langsung berusaha mengeluarkan adiknya dari kolong mobil, sebelum akhirnya polisi dan petugas pemerintah datang ke lokasi, membantu menyelamatkan balita malang itu.

via: tribunnews.com
via: tribunnews.com

Kurang lebih selama semenit petugas mengeluarkan balita itu dan langsung membawanya ke rumah sakit untuk memeriksa kondisinya serta mengobati dahinya yang terluka.

Sementara itu, tubuh lain balita itu dinyatakan tidak mengalami luka serius apa pun. Sehingga balita itu boleh pulang pada hari itu juga.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik