Tusuk 4 Mata Kucing dengan Kayu, Pria di Pontianak ini Akhirnya ditangkap Polisi


via: kompas.com/Bunga, kucing berumur 4 bulan yang menjadi salah satu korban penusukan

Palingseru.com – Dalam beberapa hari terakhir ini warga Pontianak, Kalimantan Barat, dihebohkan dengan adanya fenomena penganiayaan hewan kucing, yakni mata kucing ditusuk dengan kayu hingga besi panjang.

Fenomena ini bahkan juga turut menggemparkan khalayak media sosial Pontianak, dengan seiring banyaknya akun hiburan memposting berita tersebut.

Pelaku sadis dalam kasus ini pun sempat misterius, hingga akhirnya aparat kepolisian berhasil mengungkap identitas pelaku teror tersebut.

“Personel kepolisian dibantu warga sekitar mengamankan orang yang diduga sebagai pelaku penusukan, dan kemudian dibawa ke kantor untuk dilakukan proses lebih lanjut,” kata Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Anton Satriadi.

Namun pihak kepolisian masih belum bisa memastikan apa motif pelaku hingga tega melakukan penganiayaan sadis itu terhadap sejumlah hewan kucing.

Tapi sejauh ini polisi sudah memeriksa sejumlah saksi kejadian, serta membawa terduga pelaku ke rumah sakit jiwa lantaran diduga mengalami gangguan mental.

Sementara itu, terduga pelaku akan dijerat dengan Pasal 302 Kitab Umum Hukum Pidana (KUHP) tentang Penganiayaan terhadap Hewan, dengan ancaman hukuman pidana 9 bulan penjara, demikian sebagaimana dilansir Kompas.com, Selasa (22/10).

More From: Berita Menarik