Video Syur Mirip Dirinya Beredar Luas, Seperti ini Reaksi Gisella Anastasia


via: suara.com

Palingseru.com – Gisella Anastasia terus jadi sasaran nyinyiran khalayak netizen sejak resmi bercerai dari Gading Marten sepertinya sudah bukan jadi rahasia umum lagi. Ya, seperti menyalahkan Gisel atas perceraian tersebut, Gisel lantas jadi bulan-bulanan netizen.

Apalagi, beberapa bulan pasca perceraiannya, Gisel sudah berhasil menggandeng pacar baru, yakni pebasket Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin. Sehingga mulai mencuat tudingan adanya ‘orang ketiga’ di rumah tangganya hingga menyebabkan dia dan Gading harus berpisah.

Tidak hanya itu, citra buruk Gisel kini semakin bergelut dengan munculnya video syur yang disebut mirip dirinya.

Video yang beredar luas di media sosial belum lama ini itu memperlihatkan seorang wanita yang tampak mirip seperti Gisel.

Menanggapi viralnya video syur mirip dirinya, Gisel mengaku sangat sedih.

“Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali,” ucapnya melalui sambungan, dilansir matamata.com.

Ibu Gempita Nora Marten ini mengatakan, pertama kali mengetahui video itu dari manajemen serta orang-orang dekatnya.

“Pertama tahu dari manajemen saya, dari teman saya, kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi nanya nya pada takut-takut pas ngelihat, ‘Ya bukanlah, saya kan hafal’,” terangnya.

Sang kekasih, Wijin pun diakuinya sudah tahu soal video tersebut, dan sama, reaksinya juga seperti teman-teman Gisel, yang membantah bahwa itu adalah Gisel.

“Wijin juga tahu. Dia tahu itu bukan saya, saya nggak begitu,” tutur Gisel.

More From: Seleb