Ketangkap Basah Sedang Selingkuh dengan Cewek Lain di Kamar, Pria ini Malah Tega Seret dan Aniaya Istrinya


via: tribunnews.com/Ilustrasi

Palingseru.com – Sudah dia yang ketahuan selingkuh dengan wanita lain, pria ini juga malah yang emosi kepada istrinya. Dia bahkan dengan teganya menganiaya sang istri hingga menyisakan bekas luka lebam dan trauma mendalam.

Inilah kasus yang terjadi di Surabaya. Pelaku, Budi Kurniawan (41) pun kini telah diamankan polisi setelah istrinya, Sahliyatul Amalia (39) melaporkan tindak penganiayaan itu ke pihak kepolisian.

Adapun ihwal kejadiannya, melansir Serambinews.com, ketika Sahliyatul menggerebek dan melabrak suaminya dan teman kencannya yang tengah berduaan di dalam rumah kos di Jalan Tambak Asri XVI Surabaya.

Hal ini sempat membuat beberapa warga dan tetangga kos sampai keluar, menyaksikan kejadian tersebut. Karena dilihat banyak orang inilah, Budi akhirnya merasa malu dan kemudian emosi pada istrinya.

Dia lalu menyeret istrinya keluar dari dalam kos dan melanjutkan menganiaya istrinya.

“Setelah itu pelaku yang terlanjur malu melarikan diri. Tak lama setelah kejadian, korban langsung melaporkan suaminya atas tindakan penganiayaan di dalam rumah tangga,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Dimas Ferry Anuraga.

Tapi pelaku baru berhasil ditangkap dua bulan setelah kejadian.

“Dari sana kami tangkap di rumahnya tanpa perlawanan. Dua bulan itu tersangka kabur berpindah-pindah ke rumah temannya, dalam maupun luar kota. Masih kami dalami,” kata AKP Dimas.

More From: Berita Menarik