4 Hari Terjepit Lubang Botol, Kemaluan Pria ini Menghitam dan Mulai Membusuk


via: kompas.com

Palingseru.com – “Bagaimana bisa terjadi?”

Mungkin itulah reaksi pertama kali saat membaca judul di atas.

Ya, orang-orang termasuk kamu juga pasti penasaran dengan penyebab insiden yang terbilang langka tersebut.

Seperti dilansir Kompas.com, peristiwa malang yang dialami oleh pria di Honduras ini merupakan buntut aksi nekat dia yang menggunakan botol sebagai media pemuas nafsu lantaran tak memiliki istri.

Tapi malang, bukannya merasa puas, p***s pria berumur 50 tahun itu malah terjepit.

Berbagai cara telah ia lakukan untuk mengeluarkan p***snya dari dalam botol. Namun tidak ada satu pun yang berhasil.

Sampai akhirnya, dia menyerah, menyampingkan rasa malunya dengan mendatangi rumah sakit dengan kondisi kemaluan yang masih terjepit di mulut botol.

Namun sayang, kedatangannya sudah terlambat. P***s yang terjepit selama empat hari di dalam botol itu sudah menghitam dan mulai membusuk. Sehingga ia terpaksa harus merelakan ‘aset’nya untuk selama-lamanya.

Dokter Dennis Chirinos, ahli urologi yang menangani operasi mengatakan, saluran kemih pria itu masih bisa diganti sehingga dia tetap bisa buang air kecil.

“Namun, dia tak bisa lagi melakukan hubungan seksual. Ini kasus yang aneh, pernah terjadi sebelumnya, tetapi tetap saja aneh,” lanjutnya.

“Situasinya memang memalukan bagi pasien ini sehingga dia tak segera meminta bantuan medis. Namun, hal itu justru membuat kemaluannya mati dan membusuk. Tak ada jalan lain untuk menyelamatkan nyawanya selain mengamputasi kelamin pasien.”


Like it? Share with your friends!