Padahal Masih SD Tapi Bocah di Jombang ini Sudah Hamil 4 Bulan Gara Gara Diperkosa Berkali Kali Oleh Tetangganya Sendiri


gambar ilustrasi foto surya.co.id

Palingseru.com – Malang betul nasib siswi kelas VI Sekolah Dasar (SD) ini.

Di usianya yang masih sangat belia, dirinya sudah harus menanggung beban yang teramat besar bagi anak seusianya. Dimana harus melewati hari-hari dengan kondisi berbadan dua.

Buah hati yang tengah dikandunginya itu merupakan buntut dari kekerasan seksual yang dilakukan oleh Y, tetangganya.

Sebanyak tiga kali korban dirudupaksa oleh Y dengan dibawah ancaman, hingga akhirnya hamil.

Kehamilan korban baru terungkap setelah ibunya, S, membawanya ke bidan kampung setempat, karena korban mengeluh pusing saat itu, melansir iNews.id.

Namun mengejutkannya, korban dinyatakan positif hamil dan sudah masuk usia empat bulan.

“Di situ saya kaget, lalu tanya ke dia siapa yang membuatnya sampai seperti ini. Jawabannya tetangga kami,” kata S.

Sejak terungkapnya kehamilan, dikatakan oleh S, putrinya jadi banyak menutup diri lantaran malu dan tak lagi melanjutkan sekolah.

Hingga saat ini, keluarganya masih belum berani mengadukan kejadian tersebut ke pihak kepolisian karena mereka tinggal di atas tanah milik keluarga pelaku.

S takut jika melaporkan kejadian ini, mereka akan diusir.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Gus Pitu mengakui bahwa pihaknya telah mendengar kejadian tersebut. Tapi pihaknya belum menerima laporan dari keluarga korban sampai saat ini.

“Untuk laporan memang belum ada. Jika keluarga korban mau melapor, kami berjanji akan segera menindaklanjuti kasus ini dan menangkap pelaku,” tegas AKP Azi.

More From: Berita Menarik