Ibu Muda ini Tega Cekoki Anaknya Yang Masih Balita Dengan Air Galon Hingga Tewas


via: kompas.com

Palingseru.com – Lagi-lagi, seorang anak tewas di tangan ibu kandungnya. Ya, entah apa yang ada di pikirannya, ibu muda berinisial NPA (21) ini dengan tega menghabisi nyawa darah dagingnya sendiri, yang sudah susah payah ia lahirkan, hingga harus bertaruh nyawa.

Cara yang ia pilih untuk mengeksekusi anaknya, NZL (2) pun terbilang cukup kejam. Dimana dia memaksa sang anak meminum air dalam kemasan galon dengan jumlah banyak, dengan posisi hidung tertutup.

“Berdasarkan kejadian reka ulang, tersangka mengambil air yang ditampung di galon ukuran 19 liter kemudian diminumkan dengan paksa ke korban,” kata Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu melalui Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Irwandhy Idrus.

Korban kemudian mengalami kejang-kejang, dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit Bina Mandiri oleh pelaku.

Di sinilah, perbuatan kejam NPA tercium hingga berakhir penangkapan.

“Pihak Polsek menerima aduan dari masyarakat dalam hal ini pihak rumah sakit. Karena pada waktu menangani kondisi medis korban, rumah sakit melihat ada kondisi medis yang tidak wajar terhadap kondisi korban,” jelas AKP Irwandhy.

NPA lalu dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 351 Ayat 3 KUHP, Pasal 338, dan Pasal 80 (4) UU RI No.35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan tuntutan penjara seumur hidup, demikian mengutip Kompas.com.


Like it? Share with your friends!