Lagi Hamil, Young Lex Akui Istrinya Hamil di Luar Nikah


via: hipwee.com

Palingseru.com – Munculnya postingan berupa foto USG sang anak di feed Instagram Young Lex, sontak membuat khalayak netizen terkejut sekaligus kebingungan. Banyak dari mereka yang mempertanyakan kapan rapper tersebut menggelar pernikahan?

Terlebih, belum lama ini tepatnya pada Kamis 17 Oktober 2019 lalu, Young Lex dan pasangannya yang bernama Eriska Nakesya telah menggelar acara syukuran 7 bulan kehamilan.

via: today.line.me

Mengenai kabar yang tengah ramai tersebut, Young Lex akhirnya buka suara.

Melalui channel YouTube pribadinya, Young Lex yang didampingi istrinya bicara blak-blakan jika istrinya telah hamil di luar nikah.

“Sebenarnya gini, Eriska ini hamil duluan. Eriska hamil di luar nikah,” ucapnya.

Meski hamil sebelum pernikahan, namun diakui oleh cowok berdarah Batak ini, dia tidak kaget atau menyesal. Malah, dia merasa senang.

“Ketika gue dapet kabar Eriska hamil, gue senang, dalam artian memang ingin nikah dan kalau kita omongin itu berkah atau bersyukur ya arahnya ke sana,” tuturnya.

Hal itu, lanjutnya, karena berkaca dari kisah pasangan-pasangan di luar sana yang suling mendapatkan anak meski telah bertahun-tahun menikah.

“Ketika dikasih anak lebih dulu, kita tujuannya sih mau nikah ya enggak apa-apa, tinggal dilanjutin.”

Di samping itu, sang istri justru merasakan perasaan yang berbeda.

“Kaget, senang, sedih dan deg-degan,” kata Eriska.

Itu karena selain usianya yang masih muda, yakni 22 tahun, juga rasa malu yang harus ia tanggung. Namun Eriska dapat melewati itu semua sampai sekarang.

Young Lex dan Eriska sendiri resmi menikah pada Kamis, 20 Juni 2019.

Dia lantas berpesan untuk lelaki di luar sana, untuk tidak lari dari tanggungjawab.

“Kita bandel, tapi kalau sudah hamil, gimanapun konsekuensinya, mampu tidak mampu lebih baik kalian bertanggung jawab sama si calon dedek bayinya itu,” tandasnya, dilansir viva.co.id.

More From: Seleb