3 Bulan Putus dari Ali Syakieb yang Dipacarinya Selama 6 Tahun, Citra Kirana Dilamar Rezky Aditya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Artis cantik Citra Kirana kembali membuktikan slogan ‘yang ngajak pacaran akan kalah sama yang ngajak serius’.

Ya, setelah 6 tahun lamanya bertahan dengan aktor tampan Ali Syakieb, nyatanya mereka tak kunjung dipersatukan di pelaminan, meski sebelumnya sudah terdengar desas-desus akan segera menikah.

Citra Kirana dan Ali Syakieb akhirnya putus di tengah jalan.

Tak disangka, tiga bulan pasca putus, Rezky Aditya datang mengisi kekosongan hati Citra Kirana.

Tapi bukan datang hanya untuk sekedar pacaran dan main-main layaknya ABG menjalin hubungan, Rezky Aditya langsung mengutarakan keseriusannya.

Terbukti, pada Sabtu 26 Oktober 2019 lalu, Rezky Aditya melamar Citra Kirana.

via: tribunnews.com

Acara lamaran yang dihadiri oleh kedua keluarga besar serta kerabat dan sahabat mereka bahkan digelar dengan sebuah pesta yang mewah di sebuah hotel berbintang di Bandung, Jawa Barat, melansir TribunAmbon.com.

Seperti selebriti kebanyakan, Citra Kirana tampil dengan busana glamor dari hasil rancangan desainer Renzilazuardi.

via: tribunnews.com

Bahkan kebaya bernuansa navy itu memiliki makna tersendiri, seperti apa yang diungkapkan oleh sang desainer melalui postingannya di Instagram.

“Walaupun terlihat simpel, sebenarnya desain kebaya ini dibuat dengan konsep spesial untuk @citraciki,” tulis Renzilazuardi.

“Detail payet di dada melambangkan Chrysanthemum yang memiliki makna kesetiaan, kebahagiaan, dan optimisme. Sedangkan jumlah total 12 tangkai Chrysanthemum yang terdapat di dada dan punggung memiliki makna ‘dua hati yang menyatu’,” demikian jelas sang desainer.

More From: Seleb