10 Cara Aneh Pedagang ketika Menjajakan Dagangan Mereka, Terlihat Nyeleneh Banget


via: brilio.net

Palingseru.com – Berdagang merupakan salah satu mata pencaharian yang masih eksis dilakukan masyarakat sampai saat ini.

Ya, ketat dan sengitnya persaingan antar pedagang tak melunturkan semangat orang-orang yang ingin menekuni profesi ini.

Tapi, segala ide unik hingga nyeleneh mereka terapkan demi menarik perhatian para pembeli.

Seperti apa yang dilakukan oleh kesepuluh pedagang di bawah ini. Cara mereka berdagang sungguh nyeleneh dan absurd abis.

Langsung aja yuk, berikut ini foto-fotonya, melansir dari Brilio.net.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

1.Nah lho, pakai kelambu biar nggak kena lalat. Kreatif sih, tapi kelihatannya absurd banget.
via: brilio.net
2.Menarik pelanggan dengan memberikan hiburan, keren!
via: brilio.net
3.Kalau berdandan kaya gini yang ada pelanggannya auto kabur, Mbak.
via: brilio.net
4.Berani tampil berbeda itu keren. Iya nggak, hehe..
via: brilio.net
5.Hmm, kalau yang ini no comment, ckckck
via: brilio.net
6.Iya sih manfaatin lahan yang tersedia, tapi nggak harus digantung di pohon kali. Hadeuh..
via: brilio.net
7.Ketika lahan yang tersedia tinggal satu-satunya.
via: brilio.net
8.Kreatif nih!
via: brilio.net
9.Wkwkwk, begini ni kalau kamu beli soto minta dipisah kuahnya.
via: brilio.net
10.Mie keju dengan kearifan lokal wkwk.
via: brilio.net

More From: FUNNY