Tahu Anaknya Yang Masih Balita Tewas Akibat Dicekoki Air Galon Oleh Ibunya, Ayah Korban: Hati Saya Hancur Enggak Karuan…


via: grid.id

Palingseru.com – Kasus kematian balita ZNL yang dib**uh dengan s**is oleh ibu kandungnya, NP (21) dengan cara dipaksa minum air galon dengan kondisi hidung tertutup, masih bergulir sampai saat ini.

Pada Selasa (29/10/2019) kemarin bahkan telah dilakukan rekonstruksi di kediamannya di Gang Sanusi RT 08/RW 04 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam rekonstruksi itu, adegan demi adegan dilakukan oleh tersangka NP.

Bobi Lesmana, suami sekaligus ayah balita malang itu juga turut hadir, menyaksikan reka ulang yang dilakukan NP saat memb**uh buah hatinya yang masih berusia 2,5 tahun.

Di sinilah, perasaan sedih Bobi kian bertambah.

“Jujur, hati saya hancur enggak karuan merasakan sendiri kehilangan anak yang dilakukan oleh ibunya sendiri,” tuturnya.

Lebih lanjut, Bobi mengaku bahwa setahun terakhir ini ada banyak perubahan pada istrinya. Mulai dari cuek terhadap korban dan saudara kembarnya, juga menjadi berani dan suka melawan kepadanya.

“Tadinya itu nurut, tapi sekarang jadi berani dan suka ngelawan. Siapa sih suami yang enggak kesel?,” ucap Bobi.

“Kita capek kerja, tapi pas di rumah itu istri kalau dibilangin suatu malah mentingin egonya,” ujarnya sambil berusaha menahan tangis.

Bobi pun mengaku udah melakukan beragam cara untuk menyadarkan istrinya. Diantaranya membawa buah hatinya untuk diasuh keluarganya dengan harapan NP akan merasa kehilangan.

Tapi nyatanya, NP malah bersikap biasa-biasa saja seolah-olah tak merindukan buah hatinya sedikit pun.

Hingga akhirnya, Bobi mengambil cara ekstrem dengan mengancam akan menceraikan NP.

“Tapi itu cuma gertakan aja agar dia mau berubah, tapi ternyata sama aja. Dia tetap aja kayak gitu,” terang Bobi.

Mengenai kejadian tersebut, Bobi mengaku udah ikhlas, dan memaknainya sebagai pembelajaran untuk mencari pasangan hidup yang lebih baik.

Tapi dia juga meminta agar NP diberi hukuman yang setimpal.

“Mungkin ini pelajaran bagi saya ke depannya bisa cari pendamping yang baik. Segala sesuatu pasti ada hikmahnya karena mau saya nyesel apapun, anak saya enggak bakal balik lagi,” tutup Bobi, demikian melansir Grid.id.


Like it? Share with your friends!