Harga Avanza Mantap dengan Desain Lebih Memukau


Palingseru.com – Toyota sudah terkenal sebagai salah satu produsen otomotif yang berhasil menyediakan berbagai ragam mobil dengan harga yang terjangkau. Dibalik dari harga Toyota Avanza 2019 yang tergolong murah, ternyata ada beberapa hal yang mendorong para masyarakat untuk memilih mobil Avanza. Terlebih lagi Avanza selalu rutin mengeluarkan produk terbarunya yang disesuaikan sesuai kebutuhan penggunanya.

Ternyata jumlah peminat mobil Avanza yang semakin meningkat bukan hanya dikarenakan harga Avanza 2019 yang tergolong murah, akan tetapi ada beberapa alasan yang membuat para konsumen lebih tertarik pada mobil Avanza, diantaranya seperti berikut ini:

1. Durability yang telah teruji

Durability merupakan daya tahan mobil terhadap kerusakan. Walaupun harga Avanza lebih murah dibandingkan dengan mobil sekelasnya, namun dari segi komponen low MPV Toyota memiliki daya tahan yang sudah teruji ketangguhannya. Hal ini bisa dilihat dari bagian kaki kakinya yang tidak akan mudah rusak.

2. Memiliki mesin bertenaga

Para calon pembeli tidak hanya memperhatikan dari segi harga Avanza saja, melainkan juga memperhatikan dari ketangguhan mesin dari mobil Avanza itu sendiri. Avanza memiliki roda penggerak belakang yang bisa diandalkan ketika berada di jalanan yang penuh dengan tanjakan. Jika dibandingkan dengan mobil sekelas lainnya, Avanza termasuk sebagai mobil yang jarang mengalami masalah terutama pada bagian mesinnya.

3. Downtime kecil

Downtime merupakan waktu yang mana mobil tidak bisa digunakan apabila terjadi kerusakan. Apabila terjadi kerusakan, mobil Avanza akan membutuhkan waktu yang lebih sedikit karena untuk spare partnya yang sangat mudah dijumpai dengan harga yang relatif murah. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa tidak hanya harga mobil Avanza 2019 yang murah saja, melainkan untuk harga spare partnya pun juga sangat terjangkau.

4. Hemat bahan bakar

Toyota Avanza selain terkenal dengan harga Avanza yang bersahabat dengan rekening, ternyata Avanza juga lebih dikenal karena hemat bahan bakar. Dengan hal ini maka ketika Anda menggunakan mobil Avanza pada jarak jauh tidak perlu bingung mengenai biaya pembelian bahan bakar.

5. Memiliki body compact

Avanza mempunyai body yang compact dengan ukuran kecil sehingga ketika bermanuver pada jalanan yang tidak terlalu luas bisa sangat memudahkan pengemudi. Selain itu Avanza juga sudah dikenal sebagai mobil yang lincah karena dapat digunakan untuk memutar balik arah dengan cepat meskipun berada di jalan yang sempit.  Hal ini membuktikan bahwa harga Avanza baru yang murah tidak memberikan kualitas yang murahan.

6. Kabin yang luas

Mobil yang memiliki kabin luas menjadi incaran banyak masyarakat terutama bagi orang yang sudah berkeluarga. Untuk ini dapat menampung hingga 7 orang. Selain itu suasana kabin yang luas mampu memberikan kenyamanan para pengemudi dan penumpangnya supaya lebih leluasa dalam bergerak. Harga mobil Avanza yang terjangkau bisa dijadikan sebagai pilihan bagi Anda yang ingin memiliki mobil keluarga.

7. Harga mobil Avanza baru tergolong murah

Berikut ini daftar harga mobil Toyota Avanza:

 

  • Toyota Avanza 1.3 E M/T Rp. 191.100.000.
  • Toyota Avanza tipe 1.3 E A/T Rp. 202.300.000.
  • Toyota Avanza tipe 1.3 G M/T Rp. 208.950.000.
  • Toyota Avanza tipe 1.3 G A/T Rp. 219.650.000.
  • Toyota Avanza tipe 1.5 G M/T Rp. 221.250.000

Memilih sebuah mobil tidak hanya melihat dari segi harga Toyota Avanza saja, melainkan kelengkapan fitur kelebihan dan kekurangannya juga harus diperhatikan dengan sebaik mungkin. Hal ini bertujuan supaya Anda benar-benar menemukan mobil sesuai yang Anda butuhkan. Anda pun juga bisa melakukan pembelian secara kredit di Auto2000, karena harga mobil Avanza kredit juga lebih murah. Bisa coba cek simulasi kreditnya di auto2000.co.id untuk cicilan per bulan mobil Avanza ini. 

More From: Gaya Hidup