Bocah 11 Tahun Ini Nekat Congkel Mata Buaya Yang Mau Makan Temannya


Gambar Ilustrasi Buaya

Palingseru.com – Buaya, siapapun yang mendengarnya pasti akan bergidik ketakutan. Buaya memang menjadi hewan air yang paling ditakuti oleh manusia. Kekuatan giginya yang dapat merobek tubuh manusia lah yang menjadi alasan utamanya.

Karenanya, banyak orang yang menghindar bermain di tempat habitatnya atau melarikan diri saat melihat hewan pemangsa tersebut. Tapi, kejadian menakjubkan berikut ini memperlihatkan sisi berbeda dari seorang anak kecil yang begitu berani melawan buaya yang menggigit temannya.

Ya, tak memperdulikan keselamatan dan risikonya, gadis 11 tahun bernama Rebecca Muknombwe ini langsung melompat ke atas buaya, lalu menyerang hewan pemangsa yang tengah menerkam temannya yang berusia 9 tahun.

Peristiwa mengerikan ini terjadi ketika ia, temannya Latoya Muwani dan teman-teman lainnya baru saja selesai berenang di sungai dekat desa mereka, Sinderela, Zimbabwe.

“Kami baru saja meninggalkan air, ketika kami mendengar Latoya menjerit. Ada sesuatu yang menggigit tangannya. Karena saya adalah anak tertua di antara tujuh anak lainnya, saya berkeinginan untuk menyelamatkannya.”

“Aku melompat ke atas buaya dan mulai memukulinya dengan tangan kosong sebelum menggunakan jari-jariku untuk mencongkel matanya sampai melepaskannya. Begitu dia bebeas, saya berenang bersamanya ke pinggir sungai dan anak-anak lain menariknya keluar,” jelas Rebecca, dilansir TribunMedan.com.

Rebecca menambahkan, “Untungnya buaya tidak menyerang kami setelah melepaskan Latoya.”

Keduanya pun selamat, meski temannya Latoya mendapat luka ringan di tangan, dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat.

More From: Berita Menarik