Pemuda ini Bernasib Apes, Lagi Asik Tidur Lalu Ada Ular Kobra Yang Nyelonong Masuk ke Dalam Celananya


via: merdeka.com

Palingseru.com – Menurut penelitian, tidur siang bukan hanya akan memberi efek menenangkan dan membuat seseorang merasa lebih segar, tapi juga membuat kualitas tidur lebih baik. Tapi alih-alih mendapatkan manfaat itu semua, aktivitas tidur siang yang dilakukan pria ini justru hampir merenggut nyawanya.

Pasalnya, seekor ular jenis kobra masuk menyelinap ke dalam celananya dan kemudian menggigit bagian pahanya.

“Saat itu saya lagi tidur siang di dalam rumah, di ruang tamu sambil nonton tv. Tiba-tiba ada yang masuk ke dalam celana pa**ang saya,” cerita Usman Tambusai, dilansir Merdeka.com.

Diakui oleh pemuda 20 tahun tersebut, awalnya, dirinya mengira benda bergerak yang masuk ke dalam celananya adalah binatang Lipan. Namun kenyatannya sungguh di luar dugaan. Benda bergerak itu adalah anak ular kobra berukuran sedang.

“Saya coba membuka celana yang saya pakai dengan cara pelan-pelan. Namun, belum sempat saya membuka celana pa**ang yang saya pakai, saya sudah digigitnya,” kata Usman.

Setelah digigit, Usman mengaku tak merasakan sakit apapun. Dia bahkan masih sempat ngobrol bersama temannya di depan rumahnya, yang berlokasi di Sedinginan RT 02/RW 03 Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Namun selang beberapa saat, Usman sudah mulai merasakan efeknya, seperti sesak nafas dan paha bekas gigit menghitam.

Oleh keluarga, Usman dilarikan ke Puskesmas terdekat. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti bagaimana kondisi terkini Usman pasca dirawat.

via: merdeka.com

Like it? Share with your friends!