Ibu Ini Tega Masukan Bayinya ke Dalam Mesin Cuci Hingga Tewas


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Peran mulia dan predikat sebagai ‘malaikat tanpa sayap’ yang melekat pada seorang Ibu, perlahan kini mulai dicoreng dengan banyaknya perbuatan kejam sejumlah ibu tak berhati, yang membunuh darah dagingnya sendiri.

Cara yang mereka gunakan untuk menghabisi nyawa buah hati mereka pun sungguh menyayat hati. Seperti yang dilakukan oleh seorang ibu muda berinisial ST terhadap bayi yang baru dilahirkannya.

Bayi mungil tak berdosa itu ia masukkan ke dalam mesin cuci hingga meninggal dunia.

“Saya terpaksa karena pacar saya tidak bertanggung jawab,” ucapnya kepada petugas di Mapolresta Palembang, dilansir Kompas.com.

Ya, lagi-lagi, anak tak berdosa yang harus menanggung dan menjadi pelampiasan perbuatan kedua orangtuanya.

ST sengaja membunuh bayinya karena ingin menutupi aibnya yang hamil di luar nikah. Ditambah, sang pacar yang telah menghamilinya kabur tanpa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Motifnya karena pacar tersangka tak bertanggung jawab, sehingga meletakkan anak itu ke dalam mesin cuci,” kata Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah.

Bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh rekan kerja ST. Saat itu dia mendengar suara tangisan bayi, lalu mencari sumber suara tersebut, sampai akhirnya menemukan bayi itu di dalam mesin cuci.

Meski sudah berusaha membawanya ke Rumah Sakit Siloam Palembang, namun nyawa bayi itu tak bisa diselamatkan.

More From: Berita Menarik