Takut Rambut Rusak Karena Pakai Helm, Pemuda ini Nekat Terobos Lampu Merah dan Berakhir dengan Kecelakaan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Peraturan dibuat tentu berdasarkan alasan kuat. Seperti contohnya peraturan bagi para pengendara roda dua untuk wajib menggunakan helm, karena berfungsi melindungi kepala.

Namun entah kenapa, sampai saat ini, masih banyak pengendara nakal yang mengabaikan peraturan ini.

Pria di Malaysia ini adalah salah satunya. Karena alasan rambut takut rusak, pria berbaju biru ini nekat mengendarai sepeda motornya tanpa pengaman kepala.

Tidak cukup sampai di situ, dia juga melakukan pelanggaran fatal, dengan menerobos lampu lalu lintas.

via: tribunnews.com

Alhasil, dia pun mendapatkan dampak dari perbuatan nekatnya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, tiba-tiba dari arah kiri (arah dimana lampu lintas masih berwarna hijau) muncul sebuah motor yang melaju cukup kencang. Seketika, tabrakan pun terjadi. Kedua pengendara itu jatuh terguling-guling di tempat.

via: tribunnews.com

Namun pengendara motor yang menabraknya yang menggunakan helm langsung beranjak setelah itu. Tidak halnya dengan pria tak berhelm itu.

Tubuhnya tak bergerak sedikit pun, sampai akhirnya sekitar 4 orang pengguna jalan datang menghampirinya dan membantu membangkitkannya serta mendirikan motornya.

via: tribunnews.com

Tapi tidak disebutkan apakah pria yang tak memakai helm itu selamat atau tidak. Sang pengunggah, akun Twitter @My_CrimeWatch, hanya menyematkan tulisan pendek yang berbunyi, “Rambut rusak kalau pakai helm.”

Video yang ditangkap dari dash cam sebuah mobil ini pun telah viral dengan disaksikan ribuan khalayak pengguna Twitter.

More From: Berita Menarik