Bunuh Kucing dengan Cara Dimasukan ke Dalam Pengering Mesin Cuci, Pria ini Akhirnya Divonis 34 Bulan Penjara


via: suara.com

Palingseru.com – Entah kalimat apa yang pantas disematkan untuk pria bernama K Ganesh (42) ini. Dengan teganya, dia membunuh kucing dengan cara dimasukkan ke dalam pengering mesin cuci.

Sebagai makhluk hidup yang tidak dibekali akal fikiran seperti manusia, memang terkadang hewan seperti kucing melakukan aksi atau tindakan yang menguras emosi. Sebut saja merusak barang atau benda berharga.

Tapi bukan berarti kesalahan yang mereka lakukan harus dibalas dengan hukuman sadis yang berujung melayangkan nyawa sang hewan.

Karena ini, pihak pengadilan Malaysia menjatuhkan vonis 34 bulan (2 tahun 10 bulan) kepada Ganesh serta membayar denda sebesar 40.000 ringgit atas kejahatannya.

“Saya harap vonis ini dapat dijadikan pelajaran untuk tertuduh dan masyarakat agar tidak bertindak sadis terhadap binatang,” kata Hakim Rasyihah Ghazali, dilansir Suara.com.

Kasus ini sendiri mencuat dan berujung di meja hijau karena aksi kejahatan Ganesh terekam kamera CCTV yang kemudian tersebar luas di media sosial tahun lalu.

Perbuatannya ini kemudian dilaporkan oleh komunitas penyayang binatang di Malaysia.

More From: Berita Menarik