Tukang Bakso ini Lagi Cari Wifi Gratisan Malah ditodong dan Ditangkap Polisi Karena Dituduh sebagai Pengedar Narkoba


Viral Pria Sedang Cari Wifi Gratis Ditangkap Dituduh sebagai Pengedar Narkoba, Ini Penjelasan Polisi - Facebook Munx Guevara
Viral Pria Sedang Cari Wifi Gratis Ditangkap Dituduh sebagai Pengedar Narkoba, Ini Penjelasan Polisi - Facebook Munx Guevara

Palingseru.com – Bagaimana perasaan kamu disaat asyik menikmati wifi tiba-tiba polisi datang dan langsung mengamankan kamu begitu saja?

Syok, panik, dan takut, tentu dirasakan saat itu.

Dan seperti itulah mungkin yang dirasakan oleh AE saat diamankan polisi pada Selasa (5/11/2019) lalu.

AE, pemuda yang berprofesi sebagai tukang bakso ini diamankan polisi dari Polsek Cengkareng karena dikira pengedar narkoba.

via: kompas.com

Hal itu karena, seperti dilansir Kompas.com, tempat AE menikmati wifi, yang berlokasi di depan toko di Perumahan Mutiara Taman Palem Blok B, Jakarta Barat, terdapat barang bukti narkoba.

Dengan barang bukti itulah, anggota Polsek Cengkareng turun ke lokasi dan langsung mengamankan seseorang yang nyatanya salah target.

AE yang ditodong pistol oleh polisi saat itu pun mengaku kaget dan panik.

“Saya namanya orang awam ditodongin senjata, senapan begitu gimana tidak panik coba,” tuturnya.

Meski AE sudah mengklaim dirinya bukan pengguna dan pengedar narkoba, polisi tetap membanya ke kantor polisi dengan memborgol kedua tangannya.

Di sini, jantung AE semakin dibuat berdegup kencang karena dicecar banyak pertanyaan oleh oknum polisi, sampai akhirnya hasil tes urine yang berbicara.

“Setelah diinterogasi, dites urine, dan ponsel saya diperiksa, hanya ada keluarga dan teman saya, akhirnya saya lolos,” ungkap AE.

Diakui olehnya, kejadian itu masih menyisakan trauma yang cukup mendalam baginya. Terlebih, ini momen kali pertama ia berurusan dengan kepolisian.

“Ketiban sial saya, saya kalau ketemu polisi juga jadi takut. Syok saya, tidak mau kesana lagi (tempat biasa AE cari wifi gratis),” katanya.

More From: Berita Menarik