Pria di Sulawesi Nekat Perkosa Adik Ipar Saat Sang Istri Tidur Gara Gara Tak Tahan Lihat Adik Ipar Yang Sering Mengenakan Pakaian Mini


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Inilah alasan kenapa setiap wanita, disarankan untuk berpakaian sopan, terlebih bagi wanita muslim yang diwajibkan menutup seluruh auratnya dengan berjilbab. Karena berpakaian seksi dapat mengundang syahwat, sekali pun anggota keluarga sendiri.

Dan kasus berikut ini telah memberikan contoh untuk kesekian kalinya. Seorang abang ipar memaksa berhubungan badan iparnya yang masih berusia 16 tahun karena tak tahan melihat adik iparnya sering berpakaian minim saat sedang berada di rumah.

“Jadi, tersangka ini awalnya bernafsu melihat korban karena sering memakai celana pendek di rumah,” kata Kasat Reskrim Polres Mamasa, Iptu Dedi Yulianto.

Ironisnya, aksi rudupaksa yang dilakukan oleh tersangka HR kepada adik iparnya sebanyak berkali-kali itu telah menghasilkan benih yang kini dikandungi korban.

Seperti korban pemerkosaan lainnya, kejadian ini tak berani diadukan oleh korban ke kakak kandungnya atau orangtuanya lantaran diancam akan dibunuh oleh tersangka. Sampai akhirnya, korban pulang ke rumah orangtuanya di Desa Rangoan, Kecamatan Matangga, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melansir Tribunnews.com.

Orangtua korban yang melihat perubahan atau kelainan pada tubuh putrinya lantas membawa korban ke puskesmas untuk melakukan pemeriksaan medis. Dan benar saja, korban dinyatakan positif hamil dan barulah korban menceritakan semua kelakuan bejat kakak iparnya.

Seketika itu pula, orangtua korban melapor ke pihak kepolisian. Selanjutnya, Tim Buser Polres Mamasa mendatangi pelaku di rumahnya di Desa Salualo, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, dan  melakukan penangkapan.

Tersangka HR diancam 15 tahun penjara dan denda Rp 15 miliar, sesuai Undang-Undang No.17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

More From: Berita Menarik