PSK ini Selama 12 Tahun Sudah Layani 10 Ribu Pria, Ia Pun Ungkap Penyebab Pria Suka Jajan di Luar


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Adalah Gwyneth Montenegro. Wanita paruh baya yang menjajal profesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) ini sedang viral di berbagai media online terkait kisahnya yang berkarir layani 10 ribu pria selama 12 tahun serta bocoran mengenai penyebab pria kerap ‘jajan’ di luar rumah.

Viralnya eks PSK ini setelah buku hasil karyanya terbit. Bukunya yang berjudul “10,000 Men and Counting” laris manis di pasaran, diboyong para pembeli yang dikabarkan rata-rata kaum perempuan.

Itu karena pada bukunya terdapat pembahasan menarik, yang mengungkap jelas terkait penyebab pria sering jajan di luar rumah.

Ternyata alasannya cukup simple, yakni hanya ingin para wanita, terutama istri mereka, bersikap “membutuhkan”.

Ya, menurut Gwyneth, para pria sebetulnya ingin terlihat bahwa mereka dibutuhkan untuk berhubungan intim. Dengan kata lain, mereka sangat suka pada wanita yang meminta lebih dulu.

“Itu adalah fantasi yang paling mereka harapkan,” tulis Gwyneth.

Hanya saja, seperti yang kita ketahui, wanita memiliki tingkat gengsi yang tinggi. Meski kenyataannya mereka sedang menginginkan adanya adegan ranjang antara mereka.

Ditambah, wanita mempunyai pemahaman bahwa pria lah yang mengambil andil besar dalam hal ini.

Karena itu, Gwyneth berpesan kepada wanita untuk tidak malu atau gengsi untuk memulai lebih dulu.

via: tribunnews.com

“Para wanita harus memperlihatkan, bahwa mereka benar-benar ngebet ingin bercinta dengan suami atau pasangan mereka.”

“Bahkan, berpura-pura sajalah bila kamu (wanita) sebenarnya tak terlalu ingin,” ujar Gwyneth.

“Mereka itu hanyalah para pria yang ingin senang, dan mereka ingin agar kamu merasa senang juga.”

Korban Pemerkosaan

Selain berbagi hal mengenai ‘kepuasaan’ pria, dalam bukunya tersebut, Gwyneth juga berbagi cerita mengenai awal mula dirinya terjun ke dunia hitam.

Yakni setelah dirinya menjadi korban pemerkosaan.

Seperti dilansir warta kota, saat umurnya baru 13 tahun, dia diculik lalu dibius dan kemudian dibawa ke suatu tempat. Di tempat itu, Gwyneth diperkosa beramai-ramai dan ditinggalkan laiknya sampah.

Peristiwa itu menyisakan rasa traumatis yang sangat mendalam baginya, sampai akhirnya membuat ia terjun ke dunia prostitusi di usia yang masih muda, yakni 21 tahun.

Sejak saat itu, Gwyneth melayani para pria hidung belang yang haus bercinta.

Tak main-main, jumlah pria yang sudah ia layani mencapai hingga sepuluh ribu. Tapi Gwyneth kini telah pensiun dari dunianya. Dia telah menjalani hidup seperti manusia pada umumnya, dan fokus mengembangkan bakatnya sebagai penulis.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik