Lakukan Akad Nikah di Rumah Sakit, Setelah Beberapa Jam Nikah Pengantin Pria Meninggal


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tak ada suka cita, yang tersisa justru rasa duka yang amat mendalam. Inilah momen pilu yang menghiasi pasangan pengantin di Sulawesi Selatan, Musliani dan Mursen.

Pada Sabtu 9 November 2019 kemarin seharusnya menjadi momen suka cita bagi mereka berdua, karena mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Namun kebahagiaan itu hanya sesaat, karena beberapa jam setelahnya, Mursen menghembuskan nafas terakhir.

Sebelumnya, melansir TribunJabar.com, Mursen dirawat di RS Wahidin Makassar, Sulawesi Selatan, lima hari sebelum pernikahannya karena mendapatkan luka serius dan tak sadarkan diri akibat mengalami kecelakaan hebat pada dini harinya. Dia menabrak truk tronton yang terparkir di pinggir jalan, di sekitar Bungoro Pangkep.

Meski kondisi Mursen tak memungkinkan, rencana pernikahan yang telah disiapkan jauh-jauh hari tetap dilaksanakan di rumah sakit, dari yang seharusnya di kediaman mempelai wanita di Dusun Birue Desa Siawun, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Mursen pun mengucap ijab kabul dengan dipandu penghulu KUA setempat.

“Memang hari ini tanggal 9 November 2019 berdasarkan register pendaftaran kehendak nikah akan dilangsungkan akad nikah antara Mursen dengan Musliani di Birue Desa Siawung.

Namun karena kondisi tak memungkinkan maka akad nikah dipindahkan ke RS. Wahidin Makassar,” kata Kepala KUA, Muhammad Idris.

Lebih lanjut Idris mengatakan setelah nikah jam 11 siang, pada jam 4 sore hari pengantin pria meninggal dunia.

Kisah Musren dan Musliani yang dipisahkan oleh maut, hanya beberapa jam setelah resmi menikah ini pun langsung viral di media sosial setelah dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo.

More From: Berita Menarik