Butuh Pinjaman Untuk Renovasi Rumah, Ajukan KTA Saja


Butuh Pinjaman Untuk Renovasi Rumah, Ajukan KTA Saja
Butuh Pinjaman Untuk Renovasi Rumah, Ajukan KTA Saja

Palingseu.com – Bagi Anda yang ingin merenovasi rumah namun belum memiliki dana cukup, mengajukan pinjaman KTA mungkin bisa menjadi pilihan. Biaya renovasi rumah di jaman yang serba mahal seperti saat ini, pastinya membutuhkan dana tidak sedikit. Selain bahan bangunan yang kian mahal, biaya tukang atau tenaga kerja sekarang juga sudah cukup tinggi.

KTA atau Kredit Tanpa Agunan saat ini tengah menjadi primadona di kalangan masyarakat, yang membutuhkan dana cepat untuk berbagai kebutuhan termasuk renovasi rumah. Dengan mengajukan KTA, selain bisa mendapatkan dana segar, proses pengajuan yang mudah dan tanpa memberikan jaminan juga membuat banyak orang semakin tertarik menggunakan produk ini.

Salah satu lembaga keuangan yang menyediakan produk KTA adalah digibank. Belum lama ini, digibank melalui aplikasi digibank by DBS telah meluncurkan fitur baru yaitu digibank KTA. Peluncuran produk ini sebagai jawaban atas semakin banyaknya nasabah yang membutuhkan dana segar dengan cepat, sehingga direalisasikan dengan hadirnya produk KTA ini.

Mendapatkan Pinjaman Online Dana Segar Hingga 80 Juta

Proses pengajuan KTA dari digibank ini termasuk paling mudah, dibandingkan dengan lembaga lainnya. Tak butuh waktu lebih dari 1 menit, Anda pasti sudah bisa mengetahui apakah pengajuan Anda disetujui. Cukup bermodal e-KTP tanpa dokumen lainnya, Anda sudah bisa mengajukan untuk mendapatkan dana segar dengan cepat.

Selain proses pengajuan yang mudah dan cepat, digibank KTA juga menyediakan kucuran dana mencapai 80 juta dalam sekali pengajuan. Dengan besarnya dana yang bisa Anda dapatkan tersebut, pastinya bisa menjadi Andalan disaat membutuhkan dana besar dalam waktu singkat. Jadi tidak heran jika produk ini menjadi Andalan banyak nasabah saat perlu biaya tambahan untuk berbagai keperluan.

Mendapatkan pinjaman dana dari dengan cepat dan mudah sudah pasti sangat menguntungkan. Akan lebih menguntungkan lagi jika proses pengajuan bisa dilakukan secara online seperti produk KTA dari digibank ini. Dengan sistem online ini, pastinya membuat nasabah lebih nyaman karena privasi lebih terjaga.

Dana Segar dengan Bunga Rendah dan Cicilan Ringan

Bagi sebagian orang, mengajukan permohonan dana segar mungkin hal yang sangat menakutkan, terutama dengan maraknya kasus penipuan yang berkedok pinjaman dana secara online. Akan tetapi, jika Anda mengajukannya di digibank, tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Selain menjamin transaksi lebih aman, proses pengembalian dana KTA juga sangat mudah dengan cicilan ringan.

digibank KTA merupakan salah satu kredit dengan bunga sangat rendah. Tak hanya itu, proses pengembalian atau cicilan juga ringan sehingga tidak memberatkan para nasabah. Dengan bunga rendah dan cicilan ringan tersebut, tidak heran jika kredit dari digibank ini mulai dilirik banyak nasabah.

Itulah ulasan menarik seputar pengajuan kredit digibank untuk keperluan renovasi rumah. Sebagai salah satu bank terbaik, digibank memang selalu berkomitmen untuk mempermudah keperluan nasabah terutama masalah keuangan. Dengan adanya aplikasi digibank by DBS ini, pengajuan kredit menjadi semakin mudah. Maka dari itu, jika membutuhkan dana segar untuk biaya renovasi rumah atau keperluan lainnya, langsung saja ajukan digibank KTA sekarang juga di digibank by DBS.

More From: Gaya Hidup