Ibu Mahasiswa ini Minta Pelaku Dihukum Mati, Gara Gara Anaknya Tewas Kejang-kejang Usai Kemaluannya Ditendangi


via: sosok.id

Palingseru.com – Ibunda Muhammad Akbar, mahasiswa Universitas Taman Siswa (UNITAS) yang tewas di tangan ketiga seniornya saat mengikuti Diksar Menwa pada 16 Oktober 2019 lalu, tak henti-henti menangis saat menyaksikan reka ulang kasus kekerasan yang menewaskan putranya.

Terlebih, reka ulang yang digelar pada Senin (11/11/2019) kemarin memperlihatkan banyak aksi sadis yang dilakukan ketiga tersangka, R, IS dan  KI.

Dimana, dimulai dari mengikat kaki korban, hingga yang tersadis menendang kemaluan korban dari belakang, yang kemudian menyebabkan korban kejang-kejang.

Di sinilah, emosi ibunda mendiang Akbar semakin memuncak. Sambil berderai air mata, ia meneriaki ketiga tersangka yang berasal dari Universitas Muhammadiyah, Palembang, sebagai sosok yang kejam.

“Kejam sekali kalian, anak saya kalian perlakukan seperti itu.

Anak saya di sini untuk pendidikan, kenyataannya dia disiksa,” teriak ibunda Akbar dari pinggir garis pembatas, melansir sosok.grid.id.

Ibunda Akbar juga meminta kepada aparat kepolisian, khususnya jaksa penuntut dari Kejari Ogan Ilir, untuk menjatuhkan hukuman mati kepada para tersangka.

“Harapan saya kepada ketiga tersangka dihukum mati,” tandasnya.

More From: Berita Menarik