2 Pegawai BNN ini Ditangkap Polisi gara gara Jual Kembali Sabu Hasil Tangkapan


via: jawapos.com

Palingseru.com – Sungguh miris, dua orang petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) rela mempertaruhkan jabatannya yang susah payah ia dapatkan hanya karena sabu.

Sabu seberat 2,5 kilogram yang menjadi barang bukti hasil penegakan hukum yang dilakukan oleh BNN dijual kembali oleh mereka.

Ya, entah bagaimana, mereka lebih memikirkan pendapatan yang hanya sementara dari menjual barang haram itu ketimbang memikirkan karier mereka sebagai petugas BNN, yang jelas menjamin kehidupan mereka sampai jangka panjang.

Namun penyesalan sudah tiada guna. Karena keduanya, yang berinisial MK dan MR sudah diamankan dan kasusnya telah diproses penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Memang betul diamankan, dan saat ini sedang diproses di direktorat narkotika Polda Metro Jaya,” Kepala Biro Humas dan Protol BNN, Brigjen Pol Sulistyo Pudjo, membenarkan penangkapan tersebut.

Hanya saja, Brigjen Pol Sulistyo belum bisa menjelaskan lebih rinci mengenai kasus tersebut.

“Masih belum tahu cerita narkoba dapat dari mana, karena masih pendalaman,” tuturnya.

Tapi yang jelas, Brigjen Pol Sulistyo menuturkan, bahwa MK dan MR ditangkap secara terpisah. MR yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) lebih dulu ditangkap, baru setelahnya MK, oknum anggota polisi yang bertugas di BNN.

“Untuk oknum yang terlibat akan diproses sesuai hukum dan ketentuan yang berlaku,” tegasnya, demikian mengutip Jawapos.com, Rabu (13/11).

More From: Berita Menarik