2 Anggota TNI Adu Jotos dengan Polisi di Tengah Jalan, Videonya Jadi Viral


via: kompas.com

Palingseru.com – Inilah insiden yang sempat membuat sejumlah pengendara di kawasan Bliyu, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, tercengang dan menghentikan kendaraannya sejenak, menyaksikan perkelahian antara seorang polisi berseragam lengkap dengan dua orang pria yang disebut oknum anggota TNI.

Di media sosial, video yang menangkap momen tegang ini bahkan sudah menyebar luas dan menjadi viral usai diunggah akun @palembang_bedesau di Instagram, Rabu (13/11/2019).

Seperti yang terlihat dalam cuplikan video, oknum polisi tersebut nyaris tumbang saat berduel dengan dua anggota TNI yang memakai pakaian sipil.

Belakangan, identitas ketiga aparat tersebut terungkap. Adapun anggota polisi yang terlibat baku hantam berinisial Bripda NF, bertugas di Mapolresta Palembang. Sementara dua anggota TNI itu berinisial Serda AN dan Serda BF, melansir Kompas.com.

Belum diketahui jelas apa yang menjadi pokok permasalahannya. Namun diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi, kejadian itu dilatarbelakangi selisih paham.

“Ketiganya sempat terlibat cekcok mulut hingga berujung perkelahian. Akan tetapi, masalah ini sudah damai,” kata Supriadi.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

“Ketiganya sudah bertemu secara kekeluargaan dan berdamai,” Supriadi menambahkan.

More From: Berita Menarik