Ngaku tak banyak duit, saldo di ATM Ria Ricis mencapai Rp 1 Miliar


via: brilio.net

Palingseru.com – Sukses di dunia hiburan dan dunia digital dengan menjajal profesi sebagai content creator alias YouTuber tentu berpengaruh besar dalam penghasilan Ria Ricis.

Terlebih, Ria Ricis berada dalam urutan nomor dua sebaga YouTuber termahal di Indonesia, dengan mengantongi penghasilan sebesar US$ 31,8 ribu – US$ 508,2 ribu atau setara Rp 450 juta hingga Rp 7,1 miliar.

Karenanya, tak heran jika pemilik nama asli Ria Yunita ini begitu sukses dan sudah memiliki rumah pribadi sendiri serta memiliki koleksi berbagai jenis merek mobil mahal.

Namun salutnya, meski telah memiliki segalanya, adik dari ustazah Oki Setiana Dewi ini tidak sombong. Dia tidak pernah memamerkan kepunyaan, meskipun itu adalah hasil jerih payahnya sendiri.

Hanya saja, beberapa hari lalu, Ria Ricis ditantang untuk memperlihatkan nominal saldo di ATM-nya.

“Kita udah di deket rumah aku, sekarang mau cek isi ATM. Sebenarnya aku nggak pengen,” ucapnya dalam video di kanal YouTube Ricis Official, Selasa (12/11).

“Tapi bukan apa-apa ya, ATM gue nggak ada isinya,” sambungnya.

Ricis kemudian menjelaskan kalau dirinya tak menyimpan banyak uang di ATM.

“Sebelum kita cek, aku pesen dulu ya. Aku nggak terlalu banyak nyimpen uang di ATM, karena kana da di bank. Jadi kita tabungan hari tua di bank, terus InsyaAllah disimpen di mana-mana dulu, jadi di ATM aku nggak punya banyak duit,” tuturnya.

Namun kenyataannya justru berbanding balik. Angka di saldo ATM Ricis sungguh bikin melongo, mencapai Rp 1 miliar.

via: brilio.net

Uang bernilai fantastis itu pun diklaim Ricis bukan milik sepenuhnya, karena hanya titipan Tuhan dan menjadi hak kaum dhuafa, termasuk hak fakir miskin.

“Kan Cuma titipan juga, untuk apa sombong. Toh juga semua kalau Allah mau ngambil abis ya abis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah,” ucapnya.

“Pesan dari Ricis buat temen-temen di sana, yang paling penting harus menabung. Karena kita nggak akan tahu apa yang terjadi di kemudian hari. Kalau kita boros hari ini, bisa jadi itu akan menjadi senjata yang paling tajam untuk kita di kemudian hari,” pesan Ricis di akhir videonya, melansir Brilio.net.

More From: Seleb