7 Tulisan di ATM yang Lagi Rusak ini Bikin yang Lihat Ketawa


via: brilio.net

Palingseru.com – Seperti halnya manusia yang bisa jatuh sakit, begitu pun dengan mesin pencetak uang alias ATM, yang dapat rusak sewaktu-waktu.

Hal ini mungkin sedikit menjengkelkan, apalagi jika ATM rusak yang kamu datangi adalah ATM satu-satunya yang berada dekat di tempat tinggal. Sehingga harus memutar lebih jauh untuk menjangkau ATM lainnya.

Tapi sepertinya, dengan melihat deretan tulisan pemberitahuan ATM rusak ini dapat meredam rasa jengkel kamu karena tulisannya sangat kocak.

Ya, bukan lagi dengan ditulis dengan bahasa baku, tapi ditulis dengan bahasa kekinian yang dipastinya dibumbui banyak candaan.

Daripada makin penasaran, langsung aja yuk intip deretan tulisannya di bawah, melansir dari Brilio.net.

1.Begini nih kalo cewek sok imut yang disuruh nulis, ckckck
via: brilio.net
2.Mungkin ATM-nya lagi galau
via: brilio.net
3.Hayo ngaku, siapa nih yang sudah jelas ngelihat pemberitahuan ATM rusak tapi masih suka nanya?
via: brilio.net
4.Rusak barengan, mungkin punya ikatan batin
via: brilio.net
5.Wiiih, yang nulis santai dong. Nggak usah pake ngegas gitu
via: brilio.net
6.Apa ini yang dimaksud, pengen ngakak tapi takut dosa? Hahaha
via: brilio.net
7.”Harap bersabar, ini ujian!”
via: brilio.net

More From: FUNNY