Guru Ini Tega Hajar dan Injak Kepala Siswa Berkebutuhan Khusus


via: today.line.me

Palingseru.com – Tidak hanya mengurasa tenaga, menjadi guru juga cukup menguras kesabaran, karena begitu banyaknya menghadapi anak-anak murid dengan berbagai karakter. Apalagi jika mengajar di sekolah luar biasa (SLB), yang diperuntukkan anak-anak berkebutuhan khusus. Maka, lebih menguras kesabaran lagi.

Tapi apapun kesalahan yang dibuat murid, bukan berarti guru harus memberi hukuman di luar batas, apalagi sampai melampiaskan emosi dengan melibatkan kekerasan fisik.

Seperti video viral baru-baru ini yang memperlihatkan brutalnya seorang guru menghajar seorang siswa berkebutuhan khusus.

Dimana dia memukul, menarik sampai jatuh tersungkur ke lantai, hingga yang terparah menginjak kepala siswa perempuan berusia 15 tahun tersebut, seperti dilansir today.line.me.

Dengan cepat, video kekerasan ini menyebar luas dan langsung mendapat respon dari khalayak media sosial. Satu per satu pengguna media sosial menyampaikan kritikan pedas hingga mengeluarkan kecaman untuk guru tersebut.

Peristiwa itu sendiri, terjadi di SMP Lehman, Kyle, Amerika Serikat.

Guru sadis bernama Tiffani Shadell Lankford pun diamankan beberapa saat setelah pihak sekolah melaporkan insiden tersebut.

Sementara sang murid yang menjadi korban kekerasan gurunya langsung dilarikan ke rumah sakit oleh pihak sekolah.

“Kami memperhatikan keselamatan dan keamanan siswa kami dengan serius. Kami mengambil tindakan cepat saat insiden terjadi dan melakukan segala hal yang diperlukan untuk melindungi siswa kami,” kata Kepala Sekolah SMP Lehman, Karen Zuniga.

More From: Berita Menarik