Gara Gara Terlalu Percaya dengan Mantan Preman, Baim Wong Tekor Bandar Hingga Rp 14 Juta


via: sosok.grid.id

Palingseru.com – “Ekor anjing berapa pun dilurut (akan dia) tiada juga betul,” begitulah kira-kira peribahasa menggambarkan sosok mantan preman yang menipu selebriti Baim Wong.

Artinya, orang yang memang jahat itu tidak dapat diajar, sekali-sekali ia hendak berbuat jahat juga.

Ya, sebelumnya, MR alias Rizky yang merupakan eks preman ini datang kepada Baim Wong dan meminta untuk diberi pekerjaan. Ia berniat kerja bersama Baim dalam rangka memperbaiki diri.

“Dia itu sempat, engga tahu ya, bilangnya sih mau bunuh diri, dan mau berubah setelah melihat vlog saya, ketika saya mengajak Nenek Iroh tinggal di rumah,” kata Baim Wong.

Baim Wong yang merasa kasihan pun lantas memberikannya kesempatan untuk bergabung, bekerja di rumahnya.

Namun tak disangka, setelah dua bulan resmi bekerja, MR malah mengelabui Baim Wong. Dia membawa kabur dua unit sepeda motor milik Baim Wong dengan spesifikasi Honda Vario, bahkan beserta BPKB yang telah digadaikannya seharga Rp 4 juta, melansir sosok.grid.id.

“Saya pada dasarnya kasihan ya (pada pelaku). Motor pertama itu (bisa dibawa lari) karena rusak mau benerin (di bengkel). Kalau yang kedua ya karena dia memanfaatkan (kepercayaan),” ungkap suami Paula Verhoeven.

Baim menambahkan, dirinya bahkan sempat memberi waktu kepada pelaku untuk meminta maaf serta mengembalikan dua sepeda motornya.

“Saya ingat banget tanggal 11 November dia (Rizky) sempat WhatsApp bilang mau ketemu, sampai tanggal 13 November enggak ketemu juga akhirnya saya laporin (Rizky ke polisi),” ucapnya.

More From: Seleb