Dikira Maling Gara Gara Gedor Pintu Rumah di Pagi Buta, Mahasiswi Cantik ini Ditembak Kakak Ipar Sendiri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Maling, siapa yang tak takut? Semua orang bahkan berusaha dan berharap terhindar dari pelaku tindak kriminal ini. Karena selain mengincar harta benda, para maling juga tak segan menghabisi nyawa para penghuni rumah.

Maka tak heran, jika ada hal yang dirasa menjanggal di luar rumah, seperti pertanda adanya kehadiran maling, pemilik atau penghuni rumah langsung bergegas mempersiapkan diri untuk melawan, dengan berbagai alat senjata yang dipegang di tangannya.

Tapi nahas, keputusan Umbar Triyono (30) yang melepas tembakan senapan angin pada bagian pintu rolling doornya, yang sebelumnya mengeluarkan suara bising dari aktivitas sosok misterius, menjadi keputusan yang amat fatal.

Pasalnya, sosok misterius yang berada di balik pintu rolling doornya itu adalah adik iparnya sendiri, Siti Khotimah (25).

Namun nasi sudah menjadi bubur. Peluru sudah menancap ke dada sang adik ipar hingga membuat ia jatuh terkapar.

Umbar yang langsung mengetahui sosok yang ditembaknya itu adalah Siti lantas bergegas membawanya ke rumah sakit.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo AKP Dedi Purma Jaya menjelaskan kronologi kejadian pada Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat itu, wanita berstatus mahasiswi itu baru pulang dari Palembang, dan berniat singgah ke rumah kakak kandungnya di Musirawas, Sumatera Selatan.

Dia kemudian menggedor pintu rolling door rumah kakaknya di pagi buta itu.

“Pelaku ini takut ketika mendengar ada yang menggedor rolling door rumahnya.”

“Lalu dia mengambil senapan angin dan menembak dari dalam rumah ke arah korban, karena mengira korban adalah maling yang hendak membuka rolling door rumahnya,” ungkap Kapolsek.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum mengamankan Umbar, begitu juga dengan barang buktinya.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

“Kita sudah melakukan olah TKP namun untuk Umbar belum diamankan, karena sedang fokus pengobatan Siti,” jelas Kapolsek, mengutip TribunJakarta.com, Senin (18/11).

More From: Berita Menarik