Gara Gara Isu Pesugihan, 8 Karyawan Ruben Onsu Pilih Keluar Karena Takut Jadi Tumbal


via: kompas.com

Palingseru.com – Ujian, cobaan, masalah dan musibah dalam hidup selalu datang silih berganti, tanpa memandang siapapun. Termasuk para selebriti. Bahkan, banyak artis yang justru sedang naik-naik daun terus diterpa masalah.

Diantaranya Ruben Onsu. Sejak beberapa bulan ini, ayah tiga anak ini diterpa musibah yang menyangkut dengan bisnis makanannya. Mulai dari kebakaran, karyawan kesurupan, hingga yang tengah heboh sekarang, bisnisnya dituding menggunakan pesugihan.

Kabar itu mulai mencuat setelah video akun YouTube Hikmah Kehidupan mengunggah ulang video dari akun YouTuber presenter Robby Purba, melansir Tribunnews.com.

Dalam video itu, Robby menanyakan pada Roy Kiyoshi dan seorang anak indigo lain, terkait artis yang menggunakan ‘penglaris’ dalam bisnis makanannya.

Oleh Roy Kiyoshi, dia menjawab ada banyak artis yang menggunakan cara curang itu. Diantaranya artis berinisial “R”.

Di sinilah, akun YouTube Hikmah Kehidupan memanfaatkannya dengan menganti narasi, hingga membuat spekulasi bahwa sosok R itu adalah Ruben Onsu.

Padahal kenyataannya sosok R yang dimaksud Roy Kiyoshi bukan Ruben Onsu.

Namun sayang, orang-orang sudah terlanjur termakan berita itu, termasuk karyawan Ruben. Beberapa karyawan bahkan langsung memutuskan untuk berhenti kerja lantaran takut dijadikan tumbal.

Di samping itu, sosok pemilik akun telah dilaporkan Roy Kiyoshi kepada pihak kepolisian, untuk memberikan efek jera, dengan tidak sembarang membuat konten hingga merugikan orang lain.

More From: Berita Menarik